Kamis, 17 November 2016

Mobil bekas yang terkenal dipamerkan di Amerika Serikat


Mobil adalah bagian besar dari budaya Amerika, dan ini hanya empat contoh mesin yang masih memainkan bagian dalam masyarakat kita.

Bonnie dan Clyde's perjalanan terakhir

Salah satu mobil paling terkenal digunakan pada layar umum adalah "Bonnie dan Clyde's kematian Mobil," 1934 V8 yang penuh dengan lebih dari 100 peluru lubang. Perampok bank Amerika Bonnie Parker dan Clyde Barrow terpesona bangsa bersama mereka Kejahatan foya dari tahun 1932 sampai 23 Mei 1934, ketika mereka bertemu kematian mereka dalam penyergapan di jalan Raya 154 di Bienville Parish, LA. Bonnie dan Clyde telah mencuri mobil dari Jesse dan Ruth Warren Topeka, Kansas. Barrow adalah begitu terpesona merk kendaraan bahwa ia menulis sebuah surat yang memuji mereka kepada pemilik perusahaan pada tanggal 10 April 1934 yang spesifik. Dalam Surat, ia memuji "kecepatan yang berkelanjutan" dan "kebebasan dari kesulitan mesintekno.com" kendaraan. Setelah penyergapan, Mesin kembali ke keluarga Warren, yang dijual ke promotor. Ia melanjutkan tur di seluruh negeri, dan pendapatan yang membawa mengilhami beberapa peniru. Hari ini, artefak dapat dilihat pada layar di kasino di Primm, Nevada, di mana ini berada di dekat kandang kasir, terlampir di kaca.

Bus "ke alam liar"

Healy, Alaska di luar jalur Stampede duduk Fairbanks kota Transit Bus #142. Tahun 1946 model, bus telah duduk di jalur sejak 1961, ketika itu diletakkan di situ oleh kru konstruksi bekerja di jalan pertambangan. Digunakan selama bertahun-tahun oleh pemburu lokal sebagai tempat penampungan, itu menjadi terkenal setelah penerbitan Jon Krakauer buku "ke alam liar." Buku ini menceritakan kisah Christopher McCandless, orang muda kaya dari pinggiran kota Washington DC, yang berpaling pada masyarakat untuk mencari sendiri. Setelah bulan dihabiskan bersilangan bawah 48, ia berangkat ke bukit-bukit utara Denali National Park dan akhirnya mati di bus kadang-kadang bulan Agustus 1992 kelaparan. Kisahnya telah mengilhami banyak peziarah ke situs, banyak yang harus diselamatkan sendiri, dan satu diantaranya, seorang wanita Swiss yang bernama Claire Ackerman, mati dalam usaha. Replika bus digunakan dalam Sean Penn film adaptasi dari buku sekarang duduk di luar sebuah bar di Healy, Alaska.

Seni instalasi

Pada tahun 1974, mahasiswa seni Universitas Tulane Hudson Marquez dan arsitek Chip Tuhan dan Doug Michels didirikan instalasi seni yang unik, mengubur 10 digunakan mobil dari era sirip ekor hidung-pertama ke bumi dari ladang gandum Texas. Mobil bekas yang dikubur sehingga sirip khas mereka mencapai ke atas, dan tubuh miring pada sudut yang sama sebagai wajah dari Piramida besar di Giza. Mereka menggunakan mobil yang dibuat antara tahun 1948 dan 1963. Sebagian itu dibeli dari junkyards, dilaporkan untuk sekitar $200 masing-masing. Pada tahun 1997, instalasi dipindahkan ke padang rumput sapi 2 mil sebelah barat dari situs asli, Barat Amarillo. Situs ini terbuka untuk umum, dan pengunjung disarankan untuk semprot cat permukaan logam. Situs telah diabadikan di Bruce Springsteen 1980 lagu yang berbagi nama yang sama.

Musik Country Museum

Pada hari tahun baru, tahun 1953, legendaris musik country bintang Hank Williams meninggal di kursi belakang convertible 1952 nya ketika didorong dari Knoxville, TN untuk Canton, OH. Dia adalah 29. Keluarganya melaju itu selama bertahun-tahun setelah kematiannya, dan itu kendaraan nya putra Hank Williams JR sementara ia masih di SMA. Karena itu tidak pernah berubah tangan, itu mungkin tidak akan secara resmi dianggap kendaraan digunakan, tetapi dapat dilihat hari ini di Museum Hank Williams di Montgomery, AL.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil bekas yang terkenal dipamerkan di Amerika Serikat

0 komentar:

Poskan Komentar