Selasa, 06 Desember 2016

iMessages: Apakah warna harus melakukan dengan itu?




Kebanyakan dari kita menggunakan teknologi dengan gagasan bahwa segala sesuatu yang kita lakukan secara online akan berada di sana selamanya. Foto akan tetap di Facebook, dan pesan teks akan tetap tersimpan dan aman di beberapa server di suatu tempat. Tapi ini tidak selalu terjadi. Sementara Anda mungkin tidak perlu untuk menyimpan setiap percakapan sekarang, ada mungkin datang suatu waktu ketika Anda akan memiliki untuk menyaring melalui ayat-ayat sebelumnya untuk menemukan percakapan menggunakan sebagai bentuk bukti dalam gugatan mendatang.

Bagaimana bisa Anda mengetahui jika Anda mengirim dan menerima pesan secara otomatis? Ketika datang ke iPhone percakapan, di sini adalah apa yang perlu Anda ketahui.

Perhatikan warna

iPhone pesan yang dikirim dua cara. Bila pesan dikirim dalam gelembung teks biru, pesan itu adalah antara dua iMessage pengguna. Ketika gelembung teks hijau mengelilingi pesan, ini menunjukkan bahwa pesan telah dikirim melalui pesan teks SMS - dengan kata lain, pesan tidak dikirim antara dua pengguna iPhone (satu orang tidak memiliki iPhone harga hp xiaomi). Mengapa Anda harus peduli apa warna mengelilingi mengirim pesan?

Biru pesan yang dikirim melalui server Apple. Apple tidak menyimpan informasi server sendiri. Untuk menemukan percakapan yang dikirim melalui iMessage, pesan tersebut harus didukung melalui iCloud. iCloud pesan hanya disimpan sampai berikutnya cadangan iCloud, dan kemudian pesan tersebut akan dihapus. Jika Anda perlu untuk mengumpulkan informasi dari percakapan iMessage, penting untuk melakukannya segera - Anda tidak pernah tahu Kapan pesan tersebut mungkin pergi untuk selamanya.

Apa tentang pesan hijau?

Bila pesan tidak dikirim melalui Apple, pesan tersebut diselamatkan dan disimpan menurut ketentuan penyedia selular. Beberapa penyedia menyimpan pesan yang lebih panjang daripada yang lain, tetapi beberapa tidak menyimpan pesan untuk waktu yang lama sekali. Sekali lagi, sangat penting untuk meminta penyedia semua informasi ponsel saat Anda membutuhkannya. Apakah pesan akan melalui Apple atau perusahaan lain, jika Anda menunggu terlalu lama untuk mengumpulkan informasi ini hasilnya akan pesan teks yang tidak dapat dipulihkan.

Peningkatan pesan yang hilang

Semakin banyak orang yang memilih untuk iPhone lebih dari jenis lain dari telepon, dan ini berarti bahwa penyedia selular tidak akan memiliki banyak catatan telepon yang maju. Sementara pengacara Anda dapat mengumpulkan informasi dari Apple yang berkaitan dengan waktu tertentu dan tanggal, Apple hanya dapat memberikan apa yang telah membuat perusahaan. Dalam kebanyakan kasus, informasi ini terbatas.

Bagaimana jika Anda menggunakan layanan pesan lain seperti WhatsApp? Biasanya, messenger aplikasi termasuk pengaturan percakapan yang setiap pengguna dapat memilih untuk menyimpan atau menghapus. Jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin perlu untuk kembali ke pesan di lain waktu, pastikan untuk menyimpan setiap pesan yang Anda miliki melalui jenis layanan messenger (termasuk Skype). Dengan cara ini, Anda akan dibahas ketika datang untuk mencari pesan lama - hanya ingat warna yang mengelilingi pesan Apple memang penting ketika datang untuk mengambil informasi teks yang lama.

Jika Anda benar-benar ingin menyimpan pesan dari percakapan penting, cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk mengambil screenshot dari pesan itu. Sekali Anda telah mengambil foto dari pesan, email gambar diri Anda atau orang lain yang dapat membuat gambar aman. Cap waktu pada pesan email Anda akan mencakup tanggal dan waktu, dan ini dapat digunakan sebagai bukti bahwa percakapan diadakan pada momen tertentu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iMessages: Apakah warna harus melakukan dengan itu?

0 komentar:

Posting Komentar