Kamis, 12 Januari 2017

5 Alasan Anda Perlu Telepon Car Mount



Kita semua cinta untuk menghias mobil kami. Sebagian besar dari kita menambahkan sistem audio segera setelah kami mendapatkan mobil kami. Beberapa dari kita menambahkan di lampu neon di bawah sementara beberapa dari kami bahkan pergi untuk lukisan kustom dari mobil. Namun, sementara sebagian besar add-ons ini lebih dari perspektif gaya, apakah Anda tahu bahwa beberapa add-ons adalah suatu keharusan?Nah, mengambil telepon mobil gunung misalnya.
Sebuah ponsel dapat tetap di satu tempat dengan bantuan pemegang. gunung seperti membantu untuk menjaga hands-free individu untuk melakukan beberapa pekerjaan lain. 5 alasan utama mengapa Anda memerlukan ponsel mobil gunung telah dibahas di bawah harga samsung galaxy s8.
• Menjadi fokus selalu membantuNah, mari kita hadapi itu. Ini adalah telepon mobil mount yang membantu pengemudi untuk tetap fokus sementara di jalan dan tidak mendapatkan terganggu jika telepon mulai berdering saat ia bergerak. Orang tidak perlu merogoh saku atau melihat ke bawah di telepon saat mengemudi.
• Membantu komunikasi yang lebih baik dan lebih mudahIni membantu untuk mendengar orang lain di telepon lebih baik dan lebih jelas. Banyak gunung tersebut menawarkan amplifikasi suara sehingga percakapan Anda dapat tetap keras dan jelas. Lebih, Anda tidak perlu menyentuh telepon sama sekali.
• Mendengarkan musik kapan saja!Fitur lain yang besar seperti gunung telepon mobil adalah bahwa pengemudi bisa menggunakan ponsel sebagai pemutar musik dengan mudah. Dia bisa mengubah lagu, playlist atau bahkan sebuah stasiun radio di sentuhan tombol tanpa mengambil matanya dari jalan. Hanya menekan beberapa tombol di layar ponsel membantu memulai musik langsung.
• Gunakan telepon mobil Anda me-mount sebagai pengisi kapan sajaAlasan lain untuk menggunakan jenis gunung adalah bahwa banyak dari mereka dapat ganda sebagai charger. gunung tersebut aktif di alam dan mulai mengisi telepon secepat itu ditempatkan di atasnya. Ini menghilangkan kesulitan harus mengisi telepon secara terpisah.
• Memutar film kapanpun Anda inginkanJika Anda memiliki ponsel cerdas, Anda dapat menggunakan mount untuk memegang telepon di satu tempat dan menggunakannya untuk memutar film atau kartun untuk penumpang lain di dalam mobil. Hal ini membantu untuk menjaga mereka sibuk ketika di perjalanan jalan panjang atau dalam lalu lintas, terutama anak-anak yang tidak sabar dengan cepat. Anda tidak harus mendapatkan terpesona menonton film sendiri sekalipun.
Ada saat-saat ketika Anda benar-benar perlu untuk mengambil panggilan yang penting. Jika demikian, Anda dapat selalu menggunakan jenis gunung untuk menerima panggilan penting dan berbicara dengan semua orang yang Anda butuhkan, saat mengemudi mobil!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Alasan Anda Perlu Telepon Car Mount

0 komentar:

Posting Komentar