Jumat, 04 November 2016

Bardo Pond - tiket kristal - musik Review

Dalam kosmologi Buddha Tibet kata, "Bardo" mengacu pada keadaan menengah. Secara khusus, keadaan antara dua kehidupan di bumi.

Menurut tradisi Tibet setelah satu telah meninggal dan sebelum kelahiran seseorang berikutnya, kesadaran seseorang mengalami berbagai fenomena. Pengalaman dan penglihatan ini berkisar dari indah yang menakutkan dan memberikan satu dengan peluang untuk mencapai pencerahan atau mengalami kelahiran kembali yang lebih rendah. Lanskap kosmik permainan video ini diletakkan secara ekstrim rinci dalam halaman-halaman buku Tibet orang mati. Buku ini juga berfungsi sebagai panduan untuk dibaca untuk baru saja mati untuk membantu mereka ketika menavigasi melalui Bardo tangga lagu.

Kolam adalah badan air yang umumnya didefinisikan oleh para ' ukuran. Kolam yang lebih kecil dari danau dan biasanya cukup dangkal bahwa sinar matahari dapat mencapai bagian bawah. Lain karakteristik mendefinisikan adalah bahwa kolam, dibandingkan dengan Danau, biasanya hasil run-off hujan, air atau Sungai sangat kecil. Biasanya kolam yang memiliki sedikit atau tidak ada aliran drainase dan akibatnya kolam mengembangkan ekosistem mandiri. Kolam juga menampilkan pembentukan ' bajingan "yang merupakan nama yang umum untuk jumlah besar mati dan membusuk vegetasi kondensasi pada permukaan air. Kontributor penumpukan kolam sampah adalah kehadiran ganggang yang mengalikan cepat dalam nutrisi kaya dan sinar matahari terkena air.

Dalam membaca definisi ini saya tersentak oleh bagaimana, ketika dikombinasikan, mereka memberikan penjelasan yang cukup bagus dari musik band, Bardo Pond.

Oke, untuk setiap Anda literalis luar sana, saya tidak menyarankan bahwa band adalah semua air tewas Roh tercakup dalam sampah! Aku berbicara lebih dari visi puitis musik mereka dan bagaimana itu angin keluar. Dalam musik mereka kita menemukan unsur-unsur halusinogen visi dan sering ada besar licin tikar alga-seperti kebisingan.

Dengan "Tiket kristal" (ATP rekaman) Bardo Pond telah merilis yang ' album terbaik belum. Saya tidak mengatakan ini ringan seperti mereka telah mengeluarkan beberapa hal yang berat selama sebelas tahun. Khususnya album, ' Set dan pengaturan "dan"Melebarkan"yang terendam dalam lautan luas suara kesempurnaan dan suasana.

Namun, "Tiket kristal" hanya menetapkan standar baru. Itu juga kembali mengutamakan unsur-unsur suara mereka. Unsur-unsur yang sementara mereka yang selalu hadir, yang sekarang lebih depan dan pusat yang memungkinkan mereka untuk bersinar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bardo Pond - tiket kristal - musik Review

0 komentar:

Poskan Komentar